Home

Selasa, 01 Maret 2011

Walls Membuka Cafe Magnum Baru

Bagi Anda pencinta es krim, jangan takut untuk mencoba es krim yang terkenal dari walls. yaitu es krim magnum. es krim yang sangat digemari oleh semua orang ini sekarang sudah membuka cafe khusus untuk pencinta es krim magnum. cafe ini baru dibuka hari minggu tanggal 27-februari-2011 untuk umum. sehingga anda bisa menikmati nikmatnya es krim magnum dengan berbagai rasa dan topping yang berbeda.

Suasana cafe yang bergaya Victoria ini akan menarik pengunjung dan memberi kenyamanan dalam menikmati es krim ini. Magnum Cafe ini berlokasi di lantai 5 West Mall Grand Indonesia. Menu yang ditawarkan di Cafe ini juga sangat beragam dan berbeda. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup hingga mocktail. dan semua menu kreasi tersebut merupakan hasil karya Chef Aldo Volpi dari Itali.

Menu yang dihadirkan antara lain :
--. untuk desert ada magnum waffle, creme de la creme goblet of chocolate.
--. untuk menu utama ada royal feast, truffle royale, ice queen.
--. untuk penutup anda bisa mengkreasikan es krim anda sendiri denan topping yang sesuai dengan keinginan anda.



    Topping yang bisa anda pilih antara lain kacang pistachio, oreo, choco crunch, almond panggang, choco rice, dan masih banyak yang lainnya.

    Harga yang ditawarkan lumayan murah mulai dari Rp 20.000 - Rp 55.000. Selain itu pengunjung bisa mengabadikan moment photo di booth yang tersedia. jangan sampai anda tidak datang di cafe ini. Di Magnum Cafe ini akan memberikan sensasi kenikmatan es krim yang berbeda dengan konsep yang menawan dan harga yang terjangkau.

----Selamat Mencoba----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar